Kamar Mandi Minimalis - Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis » 7 warna keramik kamar mandi dengan perpaduan motif yang elegan

7 warna keramik kamar mandi dengan perpaduan motif yang elegan

Advertisement
Warna keramik kamar mandi ,- Salah satu aspek yang paling penting dalam hal dekorasi kamar mandi anda pemilihan warna. jika anda memilih keramik sebagai bahan penghias dinding kamar mandi anda, tugas anda selanjutnya adalah menentukan warna apa yang paling cocok untuk interior ruangan. berikut adalah beberapacontok warna keramik kamar mandi yang bisa anda terapkan pada rumah anda.

warna keramik kamar mandi
Warna keramik kamar mandi | Sumber: images.google.com


warna keramik kamar mandi
Warna keramik kamar mandi orange dan putih | Sumber: images.google.com

warna keramik kamar mandi
Warna keramik kamar mandi silver | Sumber: images.google.com


warna keramik kamar mandi
Warna keramik kamar mandi | Sumber: images.google.com


warna keramik kamar mandi
Warna keramik kamar mandi hijau | Sumber: images.google.com


warna keramik kamar mandi
Warna keramik kamar mandi biru | Sumber: images.google.com

warna keramik kamar mandi
Warna keramik kamar mandi hijau | Sumber: images.google.com



Remodelling atau merenovasi rumah selalu pekerjaan yang menarik karena Anda merobek semua materi yang Anda suka dan meng-upgrade wilayah mandi dengan ubin megah . Beberapa pemilik rumah bahkan mengubah perlengkapan kamar mandi untuk mencocokkan dengan bahan lantai baru . Semua orang berencana renovasi sesuai dengan kebutuhan seseorang dan anggaran . Mereka dengan anggaran terbatas tidak menemukan masalah tapi pemilik rumah dengan sumber daya keuangan yang terbatas mencari lantai warna keramik kamar mandi yang baik kualitas tinggi dan biaya yang efektif . Jika Anda mempertimbangkan renovasi kamar mandi di anggaran terbatas maka tidak terlihat lagi dari ubin kamar mandi keramik . Potongan-potongan yang tidak kalah kalah dengan marmer di keindahan dan batu dalam kekuatan .

warna keramik kamar mandi utama

Rahasia keberhasilan ubin keramik kamar mandi yang tersembunyi di balik api khusus dan proses manufaktur tekanan. Lempengan keramik yang terbuat dari tanah liat dan bahan lain yang ditemukan di bumi . Bahan-bahan ini menjadi non - berpori di alam membuat lembaran air yang sangat baik tahan . Lembaran dipecat pada suhu yang sangat tinggi . Ini menembakkan proses mengering tanah liat sepenuhnya dan membuatnya utuh. Sebelum penembakan , slab disimpan dalam tekanan tinggi . Metode tekanan tinggi mengalir semua kelembaban dari lempengan . Dengan demikian dibuat , lempeng keramik dapat menahan aliran deras air , kelembaban dan berat .

Tersedia dalam berbagai warna dan desain , ubin kamar mandi keramik adalah pilihan pertama dari pemilik rumah dan pembuat rumah . Kata slab adalah bukti awal dan tidak pernah kehilangan warnanya bahkan setelah datang ke dalam kontak dengan sabun , sampo, dan deterjen . Fitur terbaik dari bahan lantai keramik ini bahwa itu adalah anti -selip . Ini pernah menjadi licin bahkan setelah menjadi basah . Kapasitas ketahanan air slab adalah paralel . Ini adalah salah satu yang terbaik air bahan lantai tahan tersedia di pasar . Pemilik rumah mencari kualitas bahan lantai tinggi yang terjangkau harus mengunjungi toko terdekat untuk membeli bahan rumah lempengan keramik . Potongan-potongan ini juga tersedia di toko batu online.

Menggunakan ubin keramik kamar mandi adalah menguntungkan dalam banyak hal . Selain biaya yang efektif , lembaran ini mudah untuk menginstal dan memelihara juga. Antusias masyarakat dapat menginstal lembaran keramik di kamar mandi mereka dengan sedikit uluran tangan . Potongan-potongan yang ditetapkan sopan pada setiap permukaan . Jika Anda ingin mencoba ubin kamar mandi Anda sendiri kemudian menggunakan bahan lantai keramik . Lembaran keramik tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran . Anda dapat membeli lembaran yang dapat menutupi seluruh area kamar mandi termasuk lantai dan dinding tanpa memerlukan perubahan seperti pemotongan .

pemilihan warna untuk keramik ubin kamar mandi

Ubin kamar mandi keramik yang populer untuk keindahan alam dan sifat khusus. Semua pemilik rumah lebih memilih ini, karena mereka cukup murah . desain kamar mandi kecil minimalis adalah di mana Anda menggunakan jumlah sebagian besar air , sehingga ubin satunya adalah metode terbaik perlindungan . Anda dapat menginstal mereka di rumah Anda dengan mendapatkan semua bahan yang diperlukan . Penelitian pada beberapa hal dasar yang berkaitan dengan ubin sebelum ubin . Anda harus mempersiapkan subfloor dan pastikan bahwa mereka bahkan dan bebas dari kelembaban . Jika ada kelembaban apapun, Anda harus membersihkan permukaan dan memungkinkan mereka untuk benar-benar kering . Anda dapat menggunakan papan pendukung atau papan semen untuk menginstal ubin dan pastikan Anda menutup katup sebelum ubin . Papan pendukung ini membuat sub lantai bahkan dan ini membuat instalasi sempurna untuk ubin . Tempatkan papan pendukung pada sub lantai dan memotong mereka sesuai dengan kebutuhan . Anda juga dapat menggunakannya sebagai lembar penuh dan membuat ubin sesuai dengan area yang tersisa benar .

Anda harus mengencangkan papan dengan sekrup dan menutupi seluruh lantai . Pastikan mereka sangat ketat dan tidak bergerak ketika menginstal . Kemudian Anda harus mencampur set mortar tipis sesuai dengan instruksi pabrik dan kemudian menyebar di papan menggunakan ujung bertakik sekop . Anda harus bekerja di daerah kecil dan kemudian menempatkan ubin keramik kamar mandi pada adukan semen. Oleskan sedikit tekanan untuk ubin untuk menahan mereka erat pada adukan semen. Lanjutkan proses untuk semua daerah dan memotong ubin sebelum menempatkan mereka di pinggiran. Anda dapat menggunakan gergaji untuk memotong basah mereka dan itu adalah proses yang mudah . Kemudian, Anda harus mengizinkan ubin dan mortir kering selama beberapa waktu .

Campur nat sesuai dengan petunjuk yang diberikan pada label dan aduk dengan baik untuk membuat konsistensi menengah . Memungkinkan untuk duduk dalam ember selama 10 menit dan kemudian lagi berbaur dengan baik untuk menerapkan . Terapkan menggunakan pelampung nat dan Anda harus tetap mengapung di sudut diagonal . Pastikan , Anda menerapkan merata warna keramik kamar mandi antara ubin kamar mandi keramik . kamar mandi modern Dengan spons basah , menyingkirkan nat berlebihan dari ubin . Memungkinkan mereka untuk udara kering sepenuhnya selama dua hari sebelum menggunakan permukaan . Setelah pengeringan , Anda harus menerapkan sealant untuk melindungi mereka dari menyerap kelembaban . Terapkan sealant menggunakan kuas cat bahkan stroke dan membiarkan mereka untuk kering . Setelah pengeringan , Anda harus menerapkan mantel lain sealant dalam arah yang berlawanan dari lapisan pertama untuk membuat mereka bahkan . Sekarang memungkinkan mereka untuk kering selama satu hari sebelum Anda dapat menggunakan permukaan . Mereka terlihat luar biasa setelah instalasi yang sempurna .

Bangunan rumah adat telah menjadi salah satu pilihan utama atau kebutuhan pemilik rumah pribadi. Dan renovasi atau konstruksi proyek rumah termasuk renovasi kamar mandi , dapur dan daerah lainnya . Jika kita memeriksa adanya pilihan di pasar ubin , kami akan datang untuk mengetahui bahwa sekarang kita dapat menggunakan berbagai ubin yang tersedia dengan pemasok terkemuka.

dekorasi warna keramik kamar mandi

Saat ini, ubin warna keramik kamar mandi berada dalam mode dan permintaan dan kredit pergi ke fitur yang berbeda-nya . Pemilik rumah yang mengambil keuntungan dari fitur eksklusif dari ubin mengatakan untuk meningkatkan penampilan dan penampilan lantai dan dinding kamar mandi pribadi. Melalui artikel ini , pemilik rumah akan datang untuk mengetahui aspek-aspek yang lebih menarik dari ubin keramik membiasakan oleh kontraktor profesional , dekorator interior dan anggota lain dari industri dekorasi untuk membuat proyek renovasi kamar mandi yang sukses .

Keuntungan sering dikutip

Tiga keuntungan yang paling sering dikutip dari ubin keramik termasuk sifat tahan air , estetika dan daya tahan . Ketiga adalah aspek utama yang diperhitungkan oleh pemilik rumah selama pembelian bahan ubin .

biaya sebanding

Menganalisis biaya berbagai pilihan ubin yang tersedia di pasar , kamar mandi unik ubin keramik kamar mandi datang dengan harga kurang dari penutup lantai lainnya . Karena fakta ini , tuntutan untuk keramik yang meningkat dari hari ke hari dan orang-orang yang memperoleh bantuan dari pemasok online dalam hal ini untuk menghemat lebih banyak uang dan waktu juga.

Multifungsi

Tentu saja, berbagai ubin lain datang dengan harga yang lebih sedikit tetapi salah satu faktor yang ada yang memungkinkan seseorang untuk pergi untuk kata penutup lantai . Faktor yaitu fleksibilitas yang berarti keramik dapat digunakan untuk berbagai aplikasi lain dibandingkan dengan pilihan lain yang tersedia di pasar .

tahan air

Untuk lantai kamar mandi, itu adalah wajib untuk berpikir untuk opsi ubin yang dilengkapi dengan fitur tahan air . Fitur ini menambahkan lebih banyak popularitas keramik di pasar dan telah menjadi pilihan sebagian besar pemilik rumah untuk proyek renovasi kamar mandi .

instalasi permanen

Sejauh instalasi ubin lain yang bersangkutan, mereka perlu diganti setelah beberapa tahun . Tapi , dalam kasus ubin keramik kamar mandi , seseorang tidak diperlukan untuk menggantinya kecuali sudah rusak . Kata penutup lantai dianggap sebagai instalasi permanen seperti setelah diinstal , itu tidak diperlukan untuk diganti dalam seumur hidup .

Oleh karena itu warna keramik kamar mandi , dengan menganalisis keuntungan yang berbeda dari ubin mengatakan , seseorang dapat membuat proyek renovasi kamar mandi berhasil dengan harga yang relatif lebih rendah daripada pilihan penutup lantai lainnya .


Advertisement