Kamar Mandi Minimalis - Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis » 4 kamar mandi modern mewah dengan dekorasi yang elegan

4 kamar mandi modern mewah dengan dekorasi yang elegan

Advertisement
Kamar mandi modern adalah salah satu tipe desain yang cukup diminati. Ada banyak alasan mengapa seseorang memilih gaya modern namun pada umumn, ruangan yang didesain dengan gaya modern akan lebih terlihat elegan dan terkesan mewah. Apakah anda sedang mencari referensi ide untuk desain kamar mandi modern ?, Berikut adalah beberapa gambar desain yang bisa menjadi sumber awal untuk menentukan desain yang sesuai untuk anda dan keluarga.


kamar mandi modern
kamar mandi modern | Sumber: images.google.com

kamar mandi modern
kamar mandi modern | Sumber: images.google.com

kamar mandi modern
kamar mandi modern | Sumber: images.google.com

kamar mandi modern
kamar mandi modern | Sumber: images.google.com

Menjadi pemilik rumah berarti menjaga rumah Anda tampak hebat dan baru setiap saat . Namun, hal ini tidak selalu mudah terutama karena kurangnya dana untuk membarui rumah . Tapi apakah Anda tinggal di sebuah rumah tua atau Anda berencana untuk membangun yang baru , itu selalu penting untuk membayar banyak perhatian ke kamar mandi . kamar mandi kecil minimalis Ini merupakan ruang penting di mana Anda akan selalu melarikan diri ke untuk relaksasi setelah hari yang panjang dan membosankan . Jadi, Anda harus memastikan bahwa toilet Anda selalu dalam bentuk terbaik . Namun, karena ruang terbatas di sebagian besar rumah-rumah modern , sebagian besar pemilik rumah dipaksa untuk membuat WC kecil . Itulah mengapa baik untuk menemukan cara lain untuk membuat toilet Anda tampak lebih besar . Untungnya , ada beberapa tips berguna yang dapat membantu Anda untuk membuat kamar mandi Anda terlihat lebih besar tanpa perlu harus meningkatkan rekaman persegi nya .

penataan untuk Kamar mandi modern

• Pilih warna untuk ketenangan :  kamar mandi minimalis Jenis-jenis warna yang Anda gunakan untuk menghias WC Anda memainkan peran utama dalam menentukan penampilan umum . Misalnya , warna pucat dan lembut cenderung membuat ruangan terlihat lebih besar . Warna-warna ini sangat penting ketika dekorasi latar belakang toilet Anda . Tinggalkan warna-warna kuat dan terang untuk aksesoris seperti handuk dan sebagainya .

• Bergembiralah daerah : washrooms buruk menyala selalu terlihat lebih kecil . Oleh karena itu Anda harus menambahkan pencahayaan lebih banyak untuk menghibur penampilan kamar kecil Anda . Gunakan sconce dinding dan lampu meja untuk menambahkan kehangatan untuk WC Anda .

• Pilih kesombongan besar untuk rapuh alas tenggelam : Sebuah lemari batil menawarkan penyimpanan yang lebih baik di bawah wastafel , tetapi mengkonsumsi banyak ruang terutama jika ruang kecil . Oleh karena itu Anda harus mengganti lemari Anda dengan wastafel dinding-mount . Hal yang baik adalah bahwa Anda dapat dengan mudah mendapatkan ini dari toko kamar mandi di dekat Anda .

• Lepaskan fitting kurang penting : Jika ada beberapa peralatan berlebihan dalam WC Anda yang tampaknya mengkonsumsi ruang , Anda harus menghapusnya . Ini akan membantu Anda untuk membuat ruangan terlihat lebih besar dan terawat dengan baik .

• Sertakan Mirror : Mencerminkan ruang dalam WC Anda dengan cermin dapat membantu Anda untuk membuatnya tampak lebih besar . Alih-alih memiliki satu cermin besar, pertimbangkan kompilasi cermin kecil diatur artistik .

Dekorasi penempatan kamar mandi modern

• Pasang lantai berwarna terang : Cahaya lantai berwarna cenderung membuka ruang dan membuatnya lebih besar . Anda juga harus mencakup karpet berwarna terang untuk mencerahkan suite . Jenis karpet dapat dengan mudah diperoleh dari toko kamar mandi online.

• Hapus semua halangan visual : Gunakan pintu kamar mandi kaca bening atau menghapus pintu dan cocok tirai . Juga menghapus peralatan lainnya yang membuat ruangan tampak berkerumun .

Cara Membuat Kamar Mandi Anda Spacious ? Jika Anda interior kamar mandi memiliki kamar mandi kecil dan Anda ingin menjadi sebagai luas mungkin , maka Anda harus mempertimbangkan mengumpulkan sebagai banyak ide kamar mandi kecil yang bisa Anda dapatkan sebelum memutuskan pada desain karena ada banyak gaya yang akan memiliki dampak yang sangat berbeda tergantung pada ruang dan pengaturan pipa . Anda dapat menemukan banyak desainer luar sana yang akan bersedia untuk merenovasi kamar mandi kecil Anda karena ini akan memberi mereka kesempatan untuk menguji kemampuan mereka ketika datang untuk memanfaatkan ruang .

Ketika datang untuk renovasi kamar mandi Anda untuk tujuan membuatnya bahkan lebih luas , penting bagi Anda untuk memperhitungkan penyimpanan dan aspek organisasi . Anda harus hati-hati merencanakan bagaimana untuk menyimpan dan mengatur barang-barang karena hal ini akan menggandakan ruang di kamar Anda dan membuatnya mendapatkan desain yang lebih unik. Ingatlah bahwa jika kamar mandi Anda penuh dengan kekacauan , maka ada kemungkinan besar bahwa itu akan terlihat lebih kecil . Item seperti handuk , rak majalah , gambar dan patung-patung besar harus dihapus dari kamar mandi Anda dan menempatkan mereka dalam kamar besar lain di rumah Anda . Ini pasti akan menjadi bantuan besar ketika datang untuk menyimpan banyak ruang .

Lain dari banyak ide-ide kamar mandi kecil yang dirancang untuk menghemat ruang adalah dengan menggunakan lemari penyimpanan . Anda harus mempertimbangkan membangun lemari tersembunyi yang secara langsung tertanam dalam pintu kamar mandi Anda karena hal ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan ruang ekstra . Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari daerah di belakang ruangan itu sendiri . Anda juga harus mempertimbangkan mengganti kesombongan dan lemari yang hanya menempel di luar sana karena ini terbukti menjadi pemboros ruang besar . Hal ini juga penting bagi Anda untuk menambahkan lemari kecil . Alih-alih menggantung handuk di rak handuk , Anda harus mempertimbangkan menyimpannya di lemari kecil . Ini akan mengubah kamar mandi Anda menjadi tempat yang lebih terbuka dan dapat diakses .

furniatur dalam kamar mandi yang modern

Tip lain yang penting keluar dari kamar mandi ide renovasi adalah untuk juga mempertimbangkan menambahkan tingkat kecukupan pencahayaan di kamar mandi proyek renovasi Anda . Ini adalah salah satu dari banyak ide-ide kamar mandi kecil yang dapat membantu Anda dalam memaksimalkan ruang. Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan perlengkapan langit-langit tersembunyi untuk penerangan umum karena hal ini sangat berguna dalam memperluas ketinggian langit-langit Anda . Jika Anda menggunakan liontin gantung atau permukaan terpasang perlengkapan pencahayaan , maka ada kesempatan besar bagi Anda untuk melihat langit-langit lebih rendah . Ruang ini juga dapat diharapkan menjadi lebih ramai bila Anda menggunakan jenis seperti cahaya .

kamar mandi modern Konversi mandi kecil ke dalam ruang yang akan terlihat dan merasa jauh lebih besar dapat dilakukan dengan kamar mandi renovasi kontraktor . Dapatkan kutipan bebas dari kontraktor di daerah Anda di dan mudah mendapatkan proyek kamar mandi Anda mulai di jalur yang benar dengan tips , tools gratis , gambar dan saran dari kontraktor yang membangun dan merenovasi kamar mandi dari semua gaya .

Advertisement