Kamar Mandi Minimalis - Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis » Pilihan warna dan motif keramik lantai kamar mandi yang fresh dan kreatif

Pilihan warna dan motif keramik lantai kamar mandi yang fresh dan kreatif

Advertisement
Anda bingung memilih motif keramik untuk lantai kamar mandi ?, ya, aspek ini tidak kalah penting dibandingkan dengan bagian lainnya. Pemilihan tema dan motif yang baik akan menghasilkan interior yang nyaman. Ada banyak jenis motif yang bisa anda terapkan pada kamar mandi anda, terutama untuk lantai. Walapun demikian, akan sangat baik jika anda melihat interior kamar mandi secara keseluruhan. Patikan motif atau warna yang anda terapkan tetap pada jalur yang sama dengan tema kamar mandi anda secara keseluruhan. berikut beberapa gambar motif keramik lantai kamar mandi yang bisa anda jadikan referensi awal.


keramik lantai kamar mandi
Keramik lantai kamar mandi | Sumber: images.google.com


keramik lantai kamar mandi
Keramik lantai kamar mandi | Sumber: images.google.com


keramik lantai kamar mandi
Keramik lantai kamar mandi | Sumber: images.google.com


keramik lantai kamar mandi
Keramik lantai kamar mandi | Sumber: images.google.com


keramik lantai kamar mandi
Keramik lantai kamar mandi | Sumber: images.google.com

tips memasang kerang lantai kamar mandi

Apakah kamar mandi rumah sedang direnovasi ? Apakah kamar mandi keramik yang dimasukkan ke dalam tempat ? Apakah ini sebuah do-it -yourself jenis proyek bahwa keluarga bekerja pada ? Berikut adalah tips tentang cara memasang ubin keramik untuk kamar mandi . Pertama , mengukur seluruh kamar mandi sehingga seseorang dapat mengukur seberapa kira-kira berapa banyak ubin keramik akan dibutuhkan untuk seluruh kamar mandi . Menilai luas lantai kamar mandi dan membuat penyesuaian yang diperlukan jika perlu . Apakah perlu diingat bahwa mengambil pengukuran dari seluruh kamar mandi adalah langkah besar pertama proyek Anda . Jangan mulai membeli bahan hingga Anda telah diturunkan semua pengukuran yang diperlukan yang diperlukan .

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan ketika menginstal ubin kamar mandi keramik adalah untuk membersihkan seluruh area bersih sebelum menerapkan salah satu lem keramik yang akan Anda gunakan untuk ubin Anda . Air merembes melalui ubin dan Anda tidak ingin harus mengubah ubin Anda setiap begitu sering jadi pastikan bahwa semuanya digosok bersih dan kering sebelum Anda mulai bekerja .

Kamar mandi layout keramik Anda terlebih dahulu sebelum mulai menginstal mereka ke lantai kamar mandi dan dinding . Dengan begitu , Anda dapat melihat apakah itu akan terlihat baik atau tidak dan Anda masih punya waktu untuk mengubah bagaimana desain akan terlihat seperti sesuai hasil yang ingin Anda capai . Tidak ada yang ingin harus membatalkan sesuatu yang telah terpasang sudah hanya karena tidak terlihat baik . Instalasi ubin kamar mandi dapat membuktikan menjadi membosankan jika kamar mandi besar . Namun, jika tips yang diikuti , itu harus menjadi proyek yang menyenangkan bagi seluruh keluarga untuk menikmati .

memilih keramik lantai kamar mandi yang bermotif

" Haruskah aku memilih ubin besar atau lebih kecil ketika saya merombak rumah saya? " Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan klien yang meminta ketika merencanakan untuk merenovasi kamar mandi mereka , lorong , atau lantai dapur .

Jawaban atas pertanyaan itu menjadi jelas bagi saya setelah menghadiri Cersaie 2009, edisi 27 Pameran Internasional Keramik Ubin dan Kamar Mandi Furnishing eksposisi di Bologna , Italia . Ini adalah salah satu acara tahunan internasional yang paling penting untuk ubin keramik dan renovasi kamar mandi . Meskipun krisis ekonomi yang mendominasi 2009, pameran adalah sepenuhnya memesan dengan lebih dari 1.030 peserta dari 34 negara yang berbeda dan 83.000 peserta . Jumlah orang yang datang ke pameran ini sekali lagi menegaskan kepemimpinan dan pentingnya acara ini dalam dunia ubin dan kamar mandi furnishing .

Salah satu tren yang paling umum tahun ini ubin keramik semakin besar . Untuk pertama kalinya di pameran ini saya melihat ubin yang 24x56 inci di ukuran . Dapatkah Anda bayangkan bahwa enam ubin tersebut akan dengan mudah menutupi mandi standar ? Berbeda , mesin yang lebih besar diperlukan untuk memotong ubin seperti itu, dan mereka juga disajikan di lantai pameran .

Selain itu, ubin melangsingkan bawah . kamar mandi modern Ubin terbaru adalah inci tebal 1/4 , yang terutama penting dalam hal rekonstruksi dan renovasi . Ubin tipis ini dapat diinstal atas materi yang ada dan masih menghasilkan lantai yang kurang dari 1 inci tebal . Mereka tidak berat seperti ubin tradisional , yang berarti berat pengiriman yang lebih rendah dan lebih banyak ruang untuk penyimpanan .

Tren dari tahun-tahun sebelumnya masih terlihat , termasuk ubin keramik yang meniru bahan-bahan alami seperti kayu dan batu . Banyak ubin tersebut memiliki tampilan bertekstur dan nuansa " hal yang nyata " tetapi jauh lebih mudah untuk mempertahankan karena mereka noda dan anti gores serta tidak menanggapi kelembaban atau ultraviolet ( UV ) sinar .

Curah hujan mandi kepala menjadi norma tahun ini . Banyak pelanggan saat ini berfokus tidak hanya pada fungsi tetapi juga pada desain dan estetika . Generasi baru mewah mandi kepala memenuhi syarat pada kedua dihitung - mereka indah dan mereka fungsional ( saya mengambil lebih dari 200 foto hanya dari mandi kepala karena mereka begitu asli) . Banyak dari mereka dapat diinstal sebagai reses di langit-langit . Tergantung pada pengaturan , mereka mampu meniru hujan deras dari badai atau membuat pengalaman lebih banyak hujan ringan. Beberapa yang lebih mewah dapat menghasilkan berbagai jenis 'hujan' saat pencampuran air dengan cahaya yang berubah warna terhadap suhu .

keramik lantai kamar mandi
Keramik lantai kamar mandi | Sumber: images.google.com

Tidak ada lagi menutup-off katup . desain kamar mandi kecil minimalis Hujan sekarang dilengkapi dengan modul elektronik yang dapat menyesuaikan volume dan suhu air . Modul memori tambahan memungkinkan pengaturan suhu air untuk setiap anggota keluarga terpisah.


Advertisement