Kamar Mandi Minimalis - Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis » Desain dan dekorasi kamar mandi unik yang kreatif

Desain dan dekorasi kamar mandi unik yang kreatif

Advertisement
Apakah anda menyukai sesuatu yang baru ?, ingin memiliki kamar mandi yang terlihat beda ?, kamar mandi unik mungkin bisa menjawab pertanyaan anda. Disamping kebanyakan orang yang mungkin mencari desain kamar mandi yang terlihat modern dan mewah, anda bisa menghadirkan sebuah kreasi baru da;am kamar mandi anda. Untuk membuat sebuah kamar mandi yang terlihat unik, anda bisa memulainya dari penggunaan warna atau penenpatan furniature.


kamar mandi unik
Kamar mandi unik | Sumber: images.google.com

kamar mandi unik
Kamar mandi unik | Sumber: images.google.com


kamar mandi unik
Kamar mandi unik | Sumber: images.google.com

kamar mandi unik
Kamar mandi unik | Sumber: images.google.com


kamar mandi unik
Kamar mandi unik | Sumber: images.google.com

kamar mandi unik
Kamar mandi unik | Sumber: images.google.com



Kamar mandi dan dapur adalah dua yang paling fungsional dan berguna kamar di setiap rumah . Mereka juga dua kamar yang cenderung dilupakan ketika datang ke dekorasi dan renovasi . Namun, mengingat bahwa kita hidup dalam waktu hari ini ketika kita sering menyelinap pergi untuk mereka mandi panjang sebagai sarana bersantai atau hanya mendapatkan jauh dari semua stres hari , merenovasi kamar mandi harus yang paling penting bagi kami. kamar mandi unik Ada tema yang berbeda bahwa Anda dapat bekerja dengan untuk membuat pengalaman mandi Anda jauh lebih menyenangkan dan damai , pertimbangkan ide-ide desain kamar mandi untuk mencapai 5 satu tema kamar mandi paling populer .


Tema kamar mandi unik dan berbeda

Untuk mencapai tampilan ini Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan lantai bambu , bersama dengan dinding bambu meliputi dan termasuk hiasan biji-bijian dan kayu untuk meningkatkan dekorasi Anda . Pada dasarnya setiap aspek kamar mandi Anda dapat digunakan untuk menampilkan dekorasi hutan hujan . Anda juga dapat kamar mandi unik membeli window blinds dan tirai yang menampilkan tema ini bersama dengan cetakan atau cat menampilkan pohon, tanaman dan burung yang hidup dalam havens tropis yang damai .

Theme Asia
Tema ini semakin populer dan dapat dicapai dengan menggunakan telapak tangan kecil , dan grafis Asia kecil yang menjadi agak trendi . kamar mandi unik Penggunaan banyak kayu seperti bambu dan telapak tangan adalah yang paling . Kebanyakan orang dengan dekorasi ini cenderung menggunakan mosaik kaca tergores atau yang memiliki pemandangan alam yang berhubungan dengan Asia . Tampilan ini akan membuat kamar mandi Anda bahkan lebih santai dan menarik .

Di bawah tema Laut
Untuk mencapai tema ini Anda akan perlu menggunakan skema warna yang melibatkan banyak hijau dan biru . Anda dapat memasukkan ini dalam lukisan dinding atau bahkan dengan menggunakan bathtub , wastafel dan toilet warna ini . Anda dapat menemukan ubin keramik yang bisa muat dalam keseluruhan dekorasi ini dan menggunakan tirai shower, penutup toilet dan wastafel set ke atas dari layar ini .

The Artistik Tema
Tema ini melibatkan penggunaan banyak bentuk-bentuk abstrak , desain kamar mandi kecil minimalis pola , warna dan karya seni . Akibatnya , apa pun dapat digunakan dalam tema ini . Anda akan menemukan bahwa ada banyak kamar mandi , dan bak mandi di pasar yang berbentuk geometris dan kamar mandi unik karenanya akan menjadi sempurna untuk dekorasi ini . Anda juga dapat menemukan berbagai kesombongan dan tenggelam yang juga akan meningkatkan daya tarik keseluruhan tema ini .

The Zen Tema bersahaja

hadirkan kamar mandi unik untuk keluarga anda

Tema ini sebagian besar didasarkan pada alam dan keseimbangan, itu akan membuat kamar mandi Anda terlihat lembut dan sederhana dan elegan . kamar mandi unik Dalam melukis dan memilih warna Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakan warna yang lembut, menenangkan dan netral . Aksesoris seperti keranjang rotan dan lilin biasanya digunakan untuk meningkatkan tema ini . Selain itu, hal-hal seperti pemegang kertas toilet , rak handuk bambu , pengaturan indah tanaman tropis dan Tas wangi di sekitar area bak mandi Anda semua besar untuk menyoroti tema ini . Anda juga bisa membuat kamar mandi pengalaman lebih santai dengan memiliki CD player tahan air untuk memainkan suara menenangkan alam lebih memperkuat tema ini .

Ini harus jelas bahwa dalam merenovasi kamar mandi Anda , kemungkinan tidak terbatas , dan kreativitas diperbolehkan untuk menjadi hidup .

Renovasi kamar mandi peringkat nomor satu di antara perbaikan rumah yang paling umum dilakukan di Amerika . Hal ini karena saat ini , banyak orang menganggap kamar mandi mereka untuk menjadi semacam retret pribadi, ruang terpisah dari kebisingan luar , kamar mandi unik di mana mereka bisa bersantai dengan privasi lengkap .

Kamar mandi tidak lagi hanya ruang untuk kebersihan pribadi seseorang . Kemungkinan desain hari ini untuk kamar mandi terbatas .

Aturan standar tidak berlaku lagi . Fungsi, keterbukaan , kinerja serta mudah untuk membersihkan dan memelihara bahan kebutuhan mandi biasanya top . Ketika merancang kamar mandi Anda , memperhitungkan tata letak pertimbangan potongan mandi, penempatan kabinet dan pilihan Anda selesai .

bagaimana cara membuat kama mandi yang unik

Biaya renovasi kamar mandi tergantung pada seberapa banyak atau sedikit Anda memilih untuk menempatkan di dalamnya . Sebuah perbaikan sederhana yang mencakup atas kesombongan mandi baru , aksesoris dan lampu akan biaya di bawah 1000 dolar , sementara renovasi mandi utama , mengambil semuanya kemudian mulai dari awal dapat biaya 10.000 dolar atau lebih .

Dengan semua bahan baru yang tersedia , produk-produk inovatif dan gaya desain hari ini , kamar mandi impian Anda benar-benar dapat berubah menjadi lebih dari toilet , kamar mandi dan wastafel combo .

Ide desain kamar mandi

1 . Mengatur renovasi realistis atau anggaran makeover . kamar mandi unik Saat menetapkan anggaran , mempertimbangkan ide-ide desain kamar mandi Anda yang Anda inginkan dan jika Anda mampu membelinya .
Juga , perhatikan bahwa itu lebih murah ketika Anda tidak lagi merelokasi pipa perabot seperti tenggelam atau toilet , jika Anda memiliki anggaran kecil , pertimbangkan menggabungkan layout kini kamar mandi Anda ke dalam desain baru Anda .

2 . Pikirkan Fungsi pertama . Selalu memperhitungkan fungsional dalam pikiran seperti kamar mandi Anda workstation Anda untuk bersiap-siap untuk hari ke depan serta tempat Anda untuk memulihkan dan beristirahat setelah hari yang sibuk . Jadi tetap dalam pikiran Anda ketika memilih shower, bak mandi, toilet , wastafel dan potongan mandi lainnya .

Selanjutnya , pikirkan tentang apa yang perlu lain yang Anda miliki bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam bak mandi Anda , dengan beberapa perencanaan pintar dan hati-hati , mungkin Anda ingin menempatkan kursi ke kamar mandi atau ruang penyimpanan linen atau " ruang uap " . Pikirkan apa yang Anda inginkan , tetapi memberikan yang terpenting bagi kebutuhan Anda terlebih dahulu , kemudian kedua, Anda inginkan.

3 . Kumpulkan model kamar mandi dan ide-ide desain . interior kamar mandi Ini akan menjadi bantuan besar pada proyek Anda sebagai Anda dapat memvisualisasikan proyek selesai Anda serta profesional renovasi Anda dapat memiliki ide tentang apa kebutuhan Anda .

Berikut adalah beberapa ide :

- Jika kamar mandi Anda cukup besar , Anda dapat baik kursi rotan atau etalase .

- Mencampur dan mencocokkan warna untuk kamar mandi Anda . Ini adalah alternatif yang menyenangkan untuk kamar mandi putih atau abu-abu. Bersenang-senang dingin dan santai warna seperti Anda dapat mengubah kamar mandi Anda menjadi mundur pantai seperti investasi dalam nuansa dingin handuk biru, kasar atau tertekan rak antik , serangkaian frame gambar berwarna-warni , dll

- Perkenalkan bunga segar , tanaman pot atau cabang pohon dipotong dan mengaturnya dalam vas . Ini dapat menghidupkan kamar mandi Anda .

- Membawa luar ke dalam kamar mandi Anda . kamar mandi unik Taruh beberapa kerang laut , lilin , bukannya ubin , Anda dapat memilih untuk memiliki batu kapur di salah satu dinding sebagai focal point Anda dengan kesombongan besi , pabrik besar dan logam lonceng angin .

- Dapatkan inspirasi dari rumah teman Anda , dari restoran mahal , spa atau kamar hotel .

4 . Lihatlah ke tren desain populer di kamar mandi .

- Kedua tenggelam sekarang semakin menjadi sangat populer dan trendi di kamar mandi renovasi karena mereka mengizinkan dua individu untuk menggunakan kamar mandi mereka bersama-sama .

- Memisahkan toilet Anda dari semua kebutuhan kamar mandi lain adalah tren lain saat ini.

- Jika Anda menyertakan mandi hanya di kamar mandi Anda, kamar mandi modern pikirkan menggantinya dengan " bak " yang dapat berfungsi baik sebagai mandi juga . Whirlpool bak menjadi populer dalam desain kamar mandi hari ini.

- Kamar mandi spa-seperti adalah tren yang paling populer saat ini . Jadi selain dari pusaran air mandi , dinding batu alam dan lantai kayu , mencoba untuk membuka kamar mandi Anda dengan jendela besar sehingga Anda dapat melihat keindahan alam luar seperti Anda bersantai.

kamar mandi unik Merancang ruang kamar mandi Anda tidak harus hanya proyek renovasi lain. Fokusnya saat ini ada hubungannya dengan kebutuhan Anda secara keseluruhan memanjakan dan peremajaan diri di kamar mandi Anda .

Advertisement