Kamar Mandi Minimalis - Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis » 3 tips dasar interior kamar mandi minimalis

3 tips dasar interior kamar mandi minimalis

Advertisement
Konsep rumah minimalis mungkin konsep interior rumah yang paling populer saat ini karena kesederhanaan dan efisiensi dalam desain yang dihadirkan. salah satu ruangan atau bagian yang juga harus diperhatikan adalah konsep kamar mandi. Apapun desain yang anda pilih, perencanaan awal adalah sangat penting. post ini adalah beberapa tips yang akan membantu anda dalam membuat desain atau konsep kamar mandi minimalis yang baik.

interior kamar mandi
Interior Kamar Mandi | Sumber: images.google.com


Tips dasar membangun kamar mandi yang baik

Selain mempertimbangkan desan yang cocok dan efisien dengan bagian rumah anda secara keseluruhan. ada beberapa faktor dasar yang juga membtuhkan perhatian khusus. Berikut adalah beberapa tips bagi Anda untuk merancang kamar mandi Anda dengan konsep rumah minimalis:

  • Pemilihan warna.
    Pewarnaan selalu yang pertama untuk didiskusikan ketika datang ke konsep rumah minimalis. Nada netral adalah pilihan terbaik untuk konsep rumah minimalis, interior ini juga berlaku untuk kamar mandi. Putih atau abu-abu mungkin menjadi warna terbaik untuk dijadikan sebagai warna dasar atau warna utama pada kamar mandi anda. Sebagai warna aksen, Anda dapat mengintegrasikan warna cerah melalui penerapan backsplashes dan perabot kamar mandi lainnya.
  • Memilih backsplash
    Ketika datang ke kamar mandi modern dalam konsep rumah minimalis, penerapan backsplash adalah wajib. Selain memberikan perlindungan terhadap dinding, aspek ini juga memperindah interior kamar mandi. Anda dapat menerapkan ubin keramik atau granit sebagai bahan backsplash. Kedua bahan ini memiliki tekstur tersendiri, tetapi jika Anda memiliki ruang kamar mandi yang kecil, Anda dapat memilih bahan keramik karena dapat memantulkan cahaya yang dapat membantu menciptakan ruang yang terasa lebih luas.
  • Daerah pemisahan
    Sangat baik jika anda membuat pemisah di kamar mandi anda. Yaitu pemisah antara daerah basah dan daerah kering. Hal ini dapat membantu Anda mengoptimalkan kebersihan di kamar mandi anda yang otomatis akan dapat meningkatkan kenyamanan didalamnya.
Semua bagian didalam ruangan apapun akan sangat baik ika dipertimbangkan berdasarkan kebutuhan. interior kamar mandianda juga bisa menambahkan bagian-bagian penting lainnya yang bdibutuhkan atau hanya sekedar sebagai aksesoris tambahan untuk kamar mandi anda.

Advertisement